Sekber WMO Siap Beri Masukan Kepada Kapus PPD

BOGOR, Harnasnews – Kepala Pusat (Kapus) Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD) Kabupaten Bogor yang baru Cahyadi mulai bertugas di Dilayah Kabupaten Bogor. Penugasan Cahyadi baru berjalan selama dua hari setelah sebelumnya ia bertugas sebagai Kapus PPD Kabupaten Sukabumi di Cibadak.

Ia ditempatkan di Kabupaten Bogor menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) yang beberapa waktu ditugaskan di bumi Tegar Beriman.

Saat menerima kunjungan dua unsur Pimpinan Sekretariat Bersama Wartawan Media Online yakni Ketua Umum Sekber WMO  Bustanul Daham dan Bendahara Doddi Irawan didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Sonson, Cahyadi menerimanya dengan sangat ramah.

Kedatangan kedua fungsionaris Sekber Wartawan Media Online ini untuk memberikan ucapan selamat sekaligus bersilaturrahmi menyampaikan berbagai masukan sekaligus melaporkan adanya rencana Rapat Kerja Pengurus dan Anggota pada hari Rabu 15 Maret 2023 mendatang bertempat di RY Center Jl Tegar Beriman Cibinong. Dimana dalam Raker tersebut akan dihadiri 70 orang Wartawan sebagai Pengurus dan Anggota Sekber Media Online.

“Kami berharap adanya kerjasama dan kritik dari Sekber Media Online sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sukses dalam mengemban tugas yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” ujar  Cahyadi.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Sekber WMO Bustanul Daham mengucapkan selamat kepada Kepala Pusat (Kapus) Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor yang baru.

“Selamat bertugas kepada bapak Cahyadi semoga kemitraan Sekber WMO dengan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.