Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin Minta Masukan RPD Tahun 2024-2026

BOGOR, Harnaanews —Sekretaris Daerah Kabupaten (Pemkab) Bogor Burhanudin, mengungkapkan program konsultasi publik rancangan pembangunan daerah tahun 2024-2026.

Hal ini disampaikan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, pada saat kegiatan rancangan pembangunan daerah RPD tahun 2024- 2026 langkah pijakan kelangsungan pembangunan pada masa mendatang, di Gedung Serbaguna, Sekretariat Sekda Kabupaten Bogor, Senin (17/10/22)

Oleh sebab itu, Sekda ingin masukan rancangan terkait dengan rancangan pembangunan tersebut telah berakhir pada tahun 2023. Guna melengkapi dokumen Rancangan Pembangunan Daerah (RPD).

“Karenanya, perlu semua yang hadir pada pembahasan RPD agar bisa memberikan masukan rancangan pembangunan konsultasi publik untuk pembangunan ke depan, ” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim mengungkapkan, forum konsultasi publik dalam rancangan sangat penting dan strategis.
Apalagi konsultasi publik sela, namun tetap pelaksanaan pembangunan harus berjalan sebagaimana mestinya.

Begitu pentingnya, program penyusunan RPD untuk menjadikan pedoman dukumen kinerja, perlunya masukan untuk memberikan masukan sebagai penting rancangan strategis.
Dengan demikian program penyusunan dokumen ini, Agus untuk optimis sebab program kolsultasi publik ini berupa dokumen sebagai panduan ke depan pada pembangunan masa mendatang.
Ia juga mengingatkan, untuk mencermati semua masalah dengan cara menginvetarisir tentang berbagai masalah.

Dokumen RPD tak berarti apa-apa bila tidak bila dalam pelaksanaan tidak optimis dalam melaksanakan rancangan RPD untuk ke mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.