Sekjen Lantik Sepuluh Pimpinan Tinggi Setingkat Eselon II di Lingkungan Kemhan 29 Maret 2018

Jakarta,Harnasnews.Com  – Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja dengan didampingi Irjen Kemhan memimpin upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pimpinan Tinggi di lingkungan Kemhan.

Sertijab yang berlangsung di kantor Kemhan, Kamis (29/3), diikuti 10 (sepuluh) Pimpinan Tinggi setingkat Eselon II di lingkungan Kemhan.


Kesepuluh Pimpinan Tinggi yang dilantik yaitu Laksma TNI Hendrawan Bayu Prawito yang akan menduduki jabatan baru sebagai Ses Badiklat Kemhan, Marsdya TNI Yusuf Jauhari sebagai Karoum Setjen, Marsma TNI Sudadi sebagai Irum Itjen Kemhan, Kol. Laut (Lek) Ir. Erwan Wicaksono sebagai Kapusdatin dan Kol Cku Dwi Mastono sebagai Irku Itjen Kemhan.

Dan selanjutnya Brigjen TNI Effendi Sihole akan menduduki jabatan baru sebagai Ses Itjen Kemhan, Brigjen TNI Kup Yanto Setiono sebagai Ses Ditjen Strahan, Kol. Erwin Bambang Tetuko sebagai Dirjakstra Ditjen Strahan, Brigjen TNI Iskandar M. Munir sebagai Ses Ditjen Pothan Kemhan dan Kol Cku Ahmad Sugiono sebagai Dirkomcad Ditjen Pothan.

Sertijab ini dilakukan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi pertahanan negara. Untuk itu perlu adanya terobosan baru yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pertahanan negara. Selain itu diperlukan adanya figur pejabat yang memiliki kemampuan komprehensif yang didukung integritas yang tinggi serta kejelian dan kepedulian setiap saat dengan memperhatikan efektifitas, efisiensi, transparansi dan akuntabilitas.(Red/Ed)

Leave A Reply

Your email address will not be published.