Sekolah MI Miftahul Ulum melaksanakan Vaksinasi Anak 6 Sampai 11 tahun

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Dalam upaya percepatan pemulihan kesehatan masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, sekolah MI Miftahul Ulum bersama Dinas Kesehatan, Puskesmas Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan melaksanakan Vaksinasi anak, pada hari Senin (10/01/2021).

Kegiatan percepatan vaksinasi anak tersebut di hadiri oleh jajaran Dinas Kesehatan, Puskesmas Sumberpitu, Kepala sekolah MI Miftahul Ulum Akhmat Hakim, Babinkamtibnas Aipda Iskandar, Babinsa Desa Pungging Pelda Sudarsono, BPD desa Sudarti, perangkat desa, dan para orangtua dari wali murid.

Kegiatan vaksinasi tingkat sekolah dasar atau MI ini tahap 1 sebanyak  62 dosis usia 6- 11 tahun yang bertempat di halaman Masjid Al Ikhlas yang berada di Desa Pungging Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan yang di mulai sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi ini guna pencegahan penularan bagi siswa-siswi, dan juga untuk menjaga kekebalan tubuh, sehingga dalam pembelajaran bisa berjalan dengan tenang dan lancar.

Kepala sekolah MI Miftahul Ulum Akhmat Hakim menyampaikan, “dengan di gelarnya Vaksinasi Anak ini sudah atas persetujuan orang tua wali murid, dan di harapkan terciptanya kekebalan imunitas di lingkungan sekolah dan para siswa sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka secara langsung dengan penuh,” ujarnya.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.