iklan

Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi Harap Dapat Bersinergi dengan Anggota Dewan

BEKASI, Harnasnews.com – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi kini resmi dijabat Rahmat Atong menggantikan Herman Hanafi. Acara serah terima jabatan berlangsung di Banleg Gedung DPRD Kabupaten Bekasi Rabu (24/3/2021).

Rahmat Atong, mantan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi ini menggantikan Herman Hanafi yang telah menjadi pelaksana tugas (Plt) sekretaris DPRD selama sembilan bulan.

Dalam sambutanya, Rahmat Atong sedikit menerangkan perjalanan karirnya sebelum diangkat menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi.

“Saya sebelumnya menjabat Kepala Disbupora. Kemudian mendapat amanah menjadi Plt Kasat Pol PP. Semoga kedepan saya bisa membawa amanah setelah menjabat Sekretaris DPRD,” ujar dia.

Atong berharap pada masa kepemimpinanya yang baru, bisa bekerja bersama-sama untuk menyiapkan kebutuhan anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Butuh peran serta para fungsional ataupun struktural agar bekerja maksimal kedepannya dengan bergotong royong,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD HM BN Holik Hodratullah mengungkapkan, posisi sekretaris DPRD kosong selama sembilan bulan, karena jabatan tersebut dipegang Plt Herman Hanafi yang juga menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

“Akhirnya setelah kurang lebih sembilan bulan kosong, posisi Sekwan sekarang sudah terisi, Bapak Rahmat Atong,” kata BN Holik Hodratullah.

Acara serah terima jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi ini ditutup dengan doa dan dilanjutkan makan dan foto bersama. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.