Seluruh Korban Truk Maut Di Kota Baru Akan Dapat Santunan Dari Jasaraharja

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seluruh korban kecelakaan truk maut di Kota Bekasi akan mendapat santunan dari Jasaraharja. Hal ini diungkap Direktur Operasional Jasaraharja, Dewi Aryani Suzana saat ditemui awak media di RSUD Kota Bekasi pada Rabu (31/08/22).

“Kami menyampaikan duka cita mendalam atas musibah yang terjadi, kami dari dari Jasaraharja sebagai kepanjang tanganan pemerintah, segera tim melakukan pendataan dan kami pastikan keterjaminan korban kecelakaan ini baik meninggal dunia maupun luka-luka,” ungkapnya.

Dari data sementara yang ada, 10 orang meninggal dunia dan 23 orang mengalami luka. Pihak Jasaraharja juga masih terus melakukan pendataan terkait dengan ahli waris bagi korban yang meninggal dunia.

“Insyaallah dalam waktu dekat kota akan menyampaikan santunannya, untuk yang luka-luka, kami sudah mengeluarkan garanti letter untuk rumah sakit, masing-masing maksimal 20 juta,” imbuhnya.

Untuk setiap korban meninggal, Jasaraharja akan memberikan uang santunan sebesar 50 juta, sedangkan untuk korban luka yang dirawat akan diberikan jaminan masing-masing 20 juta rupiah.

Sistem jemput bola dilakukan pihak Jasaraharja ke rumah sakit yang menampung para korban. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.