SEMMI dan KNPI Dukung Penuh Program Pemerintah

JAKARTA, Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) mendukung penuh hasil Kongres KNPI XVI – NTB yang menghasilkan Ketua Umum Raden Andreas Nandiwardhana.

Ketua umum SEMMI M. Azizi Rois berharap agar Ketum DPP KNPI hasil Kongres XVI NTB dapat menjadi pemersatu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang saat ini masih terpecah belah.

“Kami berharap KNPI Kongres Lombok NTB dapat mempersatukan faksi yang ada di tubuh organisasi pemuda tersebut. Di bawah kepemimpinan Raden Andreas kami optimis KNPI kembali bersatu,” ujar Azizi Rois dalam keterangannya, Senin (27/9/2021).

Azizi Rois mengungkapkan, beban pemerintah saat ini sudah cukup berat dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19. Untuk itu kehadiran pemuda saat ini sangat dibutuhkan.

Namun demikian, harapan itu sulit terwujud bila organisasi pemuda masih terpecah belah. “Kami apresiasi langkah Ketum KNPI Kongres XVI NTB yang ingin menyatukan KNPI agar melebur jadi satu,” tandas Azizi.

Lanjut Azizi, pihaknya juga sepakat untuk berjalan bersama KNPI Kongres NTB dalam memgawal NKRI dan mendukung penuh segala program kerja pemerintah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.