Sempat Tertunda, Kajari Probolinggo Pimpin Pembokaran Batu Nisan Raksasa

PROBOLINGGO,Harnasnews.com – Patung raksasa ukuran 13 meter dari permukaan tanah di kerjakan selama 2 bulan lamanya yang menelan Biaya sebesar Rp 150 000 000 ( seratus lima puluh juta Rupiah ), tim Bakorpakem melakukan Pembongkaran batu nisan Raksasa Amazing, Kamis (26/7).

Turut hadir terdiri dari ketua Badan Koordinasi Aliran dan kepercayaan ( Bakorpakem ) pembongkaran Batu Nadda Lubis SH, MH, Ketua MUI Probolinggo KH Munir Holili, perwakilan Sat Pol PP di wakili Kabid Trantibunmas, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Probolinggo Agus Budiyanto, Anggota Kodim 0820/Probolinggo.

Tim Menuju lokasi Desa Ganting untuk melakukan pembongkaran Batu NiSan Raksasa. Bintaos Alias Nur Slamet menyerahkan Kunci Pintu Lokasi Pembongkarana Batu Nisan kepada Ketua Tim libatkan beberpa petugas pengamanan Baik dari TNI – POLRI, Satpol PP, Sesuai surat pernyataan yang di buat oleh Bintaos dengan Syarat, bekas pembongkaran tersebut akan di bersihkan.

Pembongkaran batu nisan raksasa Amazing, milik Nur Slamte ( Bintaos )
terkait giat ini dalam penyampaian Kepala kejaksaan Negeri ( Kajari Probolinggo ) Nadda Lubis SH,MH.selaku ketua Tim Bakorpake Kajari Menegaskan, “kami lakukan ini semua berdasarkan atas laporan masyarakat yang di duga bangunan Batu Nisan ini Menyimpang Kaidah – kaidah agama islam dan hasil rapat yang sudah kami lakukan 2 kali di kantor kejaksaan probolinggo yang juga di hadiri oleh Bintaos Alias Nur Slamet, MUI, TNI – POLRI.” Ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.