Seniman: Pasangan Prabowo – Gibran tidak luput kepanjangan dari Jokowi

SALATIGA, Harnasnews – Pesta Demokrasi ( Pemilu) tinggal menghitung hari. Sementara dari ketiga pasangan Calon Presiden, nomor urut 2 Prabowo – Gibran menempati elektabilitas paling tinggi dibanding pasangan lainnya menurut beberapa lembaga survei.

Menyikapi hal itu sejumlah awak media turun di berbagai lokasi mencoba mengkorfirmasi sejumlah warga masyarakat kota Salatiga sejauh mana tanggapan warga masyarakat terkait Pemilihan Presiden.

Dalam kesempatan ini awak media mencoba menyambangi Didik Subianto sang maestro pelukis Salatiga.

“Sebelum masuk ke pilihan Capres yang ingin saya sampaikan tentunya saya tertarik dan senang dengan kepemimpinan Jokowi. Saya lebih menyikapi kinerja Jokowi baik di bidang Sosial Politik Seni Budaya dan kemajuan ekonomi” ungkap Didik.

Ia juga menuturkan dalam hal ekonomi wacana umum tingkat internasional bahkan masuk dalam catatan bank dunia/IMF bahkan tingkat inflasi di Indonesia di titik terendah (3,8%) dibanding negara maju seperti contoh Jerman terkena inflasi ekonomi 40% maka Indonesia berada dititik aman.

Sementara di bidang infrastruktur atau pembangunan bisa kita lihat hampir masif hingga di pelosok Indonesia. Contoh seperti Labuan Bajo dulu daerah Nelayan sekarang menjadi daerah wisata yang terlihat mewah dan megah ini tentu berdampak akan meningkatkan ekonomi lokal serta meningkatkan kepercayaan masyarakat seperti yang ada di NTT.

Termasuk IKN telah menjadi program unggulan yang menakjubkan dimata dunia serta menjadi kebanggaan bangsa namun karena saat ini masa kompetisi Pemilu maka ada sejumlah orang pada nyinyir dengan IKN mungkin mereka menilai itu gengsi atau kepentingan Jokowi padahal jika kita cermati adalah kepentingan bangsa dan negara.

Sebagai pelaku seni, Didik memberikan apresiasi terhadap Jokowi. Pasalnya Jokowi sangat mendorong pelaku seni hingga mensubsidi semua para pelaku seni. Sekarang tinggal bagaimana individu para pelaku seni dalam menyikapi. Intinya Jokowi sangat terbuka untuk berkreasi seni bahkan berdemokrasi.

“Pasangan Prabowo – Gibran tidak luput kepanjangan dari Jokowi untuk itu saya mendukung Prabowo agar meneruskan kebijakan Jokowi yang belum terselesaikan di akhir masa jabatannya sebagai Presiden” tegas Didik. (Bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.