Senior Demokrat DKI Ajak Warga Bangun Solidaritas Hadapi Virus Covid 19

“Maka dari itu, Demokrat merasa perlunya mengetuk hati masing-masing untuk setidaknya bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang kesulitan. Salah satunya melalui pemberian sembako seperti ini. Mungkin ini tidak banyak tapi Insya Allah bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” jelas politisi asli Betawi itu.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso menyambut baik adanya bantuan 400 paket sembako dari ketua MPD Partai Demokrat yang akan disalurkan melalui DPD Partai Demokrat Jakarta. “Bantuan sembako dari Ketua MPD tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, marbot masjid dan Musholla dan juga kepada Kader Partai Demokrat,” ucap anggota DPR RI dari dapil III DKI Jakarta itu.

Santoso menambahkan, kegiatan Demokrat berbagi sesuai dengan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sejak pandemi Covid melanda, kata Santoso ketum sudah mengeluarkan 3 intruksi untuk perang total lawan korona dan membantu warga yang terdampak.

“Jika bulan lalu partai kami sudah membantu warga dengan melakukan penyemprotan disenfektan, membagikan masker dan hand zanitiser, baju pelindung diri APD untuk petugas medis. Momen ramadhan, sesuai intruksi ketum AHY fokusnya kita alihkan pada bantuan sembako pada masyarakat yang terdampak covid 19. Meski disamping itu, Demokrat tetap membantu penyediaan alat kesehatan pada tim medis” beber mantan anggota DPRD DKI dua periode itu.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.