Senior Golkar Kota Bekasi Optimis Ade Puspita Sari Mampu Naikan Suara Partai

JAKARTA, Harnasnews.com – Politisi senior Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan menilai bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari akan membawa perubahan positif bagi partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut dia, Ade juga mempunyai rekam jejak yang bersih dan mampu berjuang bersama membesarkan Partai Golkar. Manan begitu hangat disapa, menyebutkan bahwa Ade memiliki semangat tinggi, terlebih di usianya yang masih muda.

“Bu Ade itu menjadi perwakilan milenial, mampu mengakomodir peran generasi muda di partai ini. Dan tidak menutup kemungkinan banyak kader milenial yang bisa berkembang di Partai Golkar,” kata Manan, Kamis (12/11/2020)

Manan juga meyakini, pada kesempatan pesta demokrasi yang akan datang Ade mampu menaikan elektabilitas partai dan merekrut banyak kaum milenial di usia 30 tahun kebawah sehingga peduli dengan perkembangan dinasti politik.

“Saya menilai Bu Ade cukup mampu mengonsolidasikan kekuatan untuk menyelamatkan partai. Saya yakin ini pandangan banyak senior Golkar dan kader-kader Golkar pada umumnya,” tegas manan.

Kader Muda Golkar Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan memiliki pandangan yang sama. Karena alasan demikian pula, pria berkulit gelap ini meminta seluruh kader Golkar menyudahi perbedaan pendapat.

Ia menjamin, Ade Puspitasari memiliki niat besar dan mampu membesarkan Golkar Kota Bekasi. Apalagi Anggota DPRD Jawa Barat itu memiliki trah keluarga yang melek dengan kondisi politik

“Insyaallah beliau mampu membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi, karena beliau (calon) pemimpin yang punya prinsip dan punya etika,” kata Syahrul.

Ketua Gema MKGR Kota Bekasi ini menjelaskan, kader Golkar yang memiliki loyalitas tinggi pasti menginginkan Partai Golkar terus berkembang.

Misalnya dengan memiliki suara terbesar di Kota Bekasi dan mampu menerjemahkan keinginan masyarakat. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh kader mendukung Ade Puspitasari menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi definitif atau bukan menjadi ketua untuk sementara waktu.

“Kader-kader yang berkelompok saat ini, saya percaya karena mereka mencintai Partai Golkar. Dengan dialog semua masalah dan kesalahpahaman akan selesai. Kader partai yang setia pasti menginginkan Partai Golkar bangkit,” celetuknya.

Syahrul meyakini, setelah Musyawarah Daerah (Musda) berlangsung atau terselenggara, seluruh kader Golkar yang sempat terpecah bakal kembali bersatu. Hal itu didasari dari pengalaman Golkar selama berorganisasi.

“Di Golkar itu, terbiasa dengan dinamika, kaya trik dan intrik. Tapi begitu ada putusan, ada SK keluar. Semua kader kembali solid,” tegas dia.

Sementara itu, Plt Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Arihta Tarigan, optimistis Ade Puspitasari bisa mengubah citra Partai Golkar jika terpilih jadi ketua DPD dalam Musda yang segera akan digelar.

Ia menyebut, sosok Ade Puspitasari dibutuhkan sebab Golkar yang sekarang bukan lagi seperti Golkar di era Orde Baru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.