Sertijab  Camat  Ujungbulu Berlangsung Khidmat

Bulukumba, Harnasnews.com – Acara serah terima jabatan Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba yang baru. Dari Camat yang lama Aprisal kepada camat yang baru Andi Ashadi Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh kepala kelurahan caile Andi Lufi,Manfa luti kepada Andi raies di yang di rangkaikan dengan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan
Drg. Andi  Muhlisa.

Acara serah terima jabatan ini bertempat di Kantor Kecamatan Ujungbulu  Kabupaten Bulukumba.selasa 26-03 2019.

Acara ini di hadiri Asiten 1 H.Andi Syamsul muhayat Kapolsek Ujungbulu H.Syaparuddi,Sembilan Kepala Kelurahan se kecamatan ujungbulu, kepala lingkungan se luruh kelurahan, dan tokoh masyarakat kecamatan ujung bulu.

Penyerahan jabatan ini di laksanakan  oleh Asisten 1 H.andi Syamsul muhayat. H.Andi Syamsul muhayat mengatakan dengan adanya kepala kecamatan yang baru ini mampu melanjutkan program-program pembangunan pemerintah dari kepala kecamatan sebelumnya,dan mampu mempersatukan masyarakat karena kepala kelurahan yang baru ini sudah di uji dan mampu bekerja menjalankan tugasnya dengan baik.

” Kepala kecamatan yang baru ini mampu melanjutkan program-program pemerintah dan mempersatukan masyarakat karna camat yang baru ini sudah di uji dan mampu berkerja menjalankan tugasnya dengan baik” Ucapnya.(andi adi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.