Shopee Targetkan Rangkul 1,2 Juta UMKM

JAKARTA, Harnasnews.com – Shopee berkomitmen membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dari rumah dan keberlangsungan bisnis UMKM yang bergabung di Shopee di masa pandemi saat ini.

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan, Shopee mulai mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day. Festival ini berlangsung sejak 18 Agustus hingga 12 September 2021 dengan puncak kampanye pada 9 September 2021.

“Merealisasikan komitmen untuk para pelaku usaha lokal, Shopee menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam kampanye 9.9 tahun ini,” ujar Christin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Ahad (22/8).

Hal itu sejalan dengan komitmen Shopee untuk terus menyebarkan semangat dan harapan melalui kampanye terbesar Shopee 9.9. Terlebih pada Super Shopping Day, Shopee juga memperkenalkan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador terbaru.

Christin menyebut, sepanjang pandemi berlangsung, Shopee telah menjalankan serangkaian program dan inisiatif untuk para pelaku usaha lokal yang merupakan bagian besar dari keluarga Shopee. Untuk mendukung percepatan digitalisasi UMKM, Shopee menghadirkan Kampus UMKM Shopee Ekspor dan Shopee Center di berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.