iklan

Siap Bela Wong Cilik di Tengah Pandemi, GNRI 88 Purwakarta Gelar Syukuran dan Peringatan Isro Mi’roj

PURWAKARTA, Harnasnews.com – engurus jajaran LSM Gerakan NawaCita Rakyat Indonesia (GNRI) 88 DPC Kota Purwakarta Jawa Barat merasa turut bersyukur pasalnya bulan ini bisa mempunyai Sekertariat baru yang berada di Jalan Kapten Halim RT/RW.25/15 pasar gembong Simpang Purwakarta.

Dalam pembukaan syukuran gedung sekertariat ini di isi dengan pengajian yasinan ,albarzanji sekaligus memperingati Isro mi’raj Nabi Muhammad yang di isi oleh ibu pengajian majlis ta’lim ataqwa Purwakarta yang jumlahnya puluhan jamaah yang terlihat antusias memenuhi gedung sekertariat.

Menurut H.Burhanudin selaku Ketua DPC GNRI 88 Purwakarta menjelaskan bahwa pihaknya mengaku bangga dan bersyukur karna bisa menyelenggarakan momen yang bahagia ini.

” Saya sangat bangga pada pengurus dan masyarakat khususnya ibu pengajian yang antusias berkenan hadir dalam pembukaan syukuran dan peringatan Isro mi’raj ini momemn awal yang baik bagi kelangsungan LSM GNRI yang siap membela wong cilik di masayakrat,” tegas H.Burhanudin Ketua DPC LSM GNRI 88 Kota Purwakarta dalam sambutanya pada media,. Rabu sore (17/3/2021)

Lebih lanjut Ketua GNRI 88 menambahkan tujuan di bentuknya LSM GNRI 88 harus berdampak baik dan bermanfaat bagi masyarakat tidak mampu alias wong cilik terlebih untuk memberikan pembinaan dan pendampingan dalam berbagai kesulitan yang ada di masyarakat terlebih di saat situasi Pandemi ini.

“Kita siap 24 jam bila warga membutuhkan pertolongan kita jangan sungkan dan ragu kita siap membela rakyat terlebih yang tidak mampu,”pungkasnya.

Acara syukuran gedung sekertariat GNRI 88 ini terlihat antusias, masyarakat khususnya ibu pengajian mengaku bangga dengan adanya keberadaan GNRI di tengah kesuliatan Pandemi ini.

“Semoga GNRI 88 Purwakarta bisa bekerjasama dengan masyarakat kita bangga dan selalu mendukung program GNRI 88 ke depan lebih maju dan manfaatnya di raksakan masyarakat,”  harap Ustadjah Umi Engkar. (Fuljo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.