Siap Bela Wong Cilik di Tengah Pandemi, GNRI 88 Purwakarta Gelar Syukuran dan Peringatan Isro Mi’roj

PURWAKARTA, Harnasnews.com – engurus jajaran LSM Gerakan NawaCita Rakyat Indonesia (GNRI) 88 DPC Kota Purwakarta Jawa Barat merasa turut bersyukur pasalnya bulan ini bisa mempunyai Sekertariat baru yang berada di Jalan Kapten Halim RT/RW.25/15 pasar gembong Simpang Purwakarta.

Dalam pembukaan syukuran gedung sekertariat ini di isi dengan pengajian yasinan ,albarzanji sekaligus memperingati Isro mi’raj Nabi Muhammad yang di isi oleh ibu pengajian majlis ta’lim ataqwa Purwakarta yang jumlahnya puluhan jamaah yang terlihat antusias memenuhi gedung sekertariat.

Menurut H.Burhanudin selaku Ketua DPC GNRI 88 Purwakarta menjelaskan bahwa pihaknya mengaku bangga dan bersyukur karna bisa menyelenggarakan momen yang bahagia ini.

” Saya sangat bangga pada pengurus dan masyarakat khususnya ibu pengajian yang antusias berkenan hadir dalam pembukaan syukuran dan peringatan Isro mi’raj ini momemn awal yang baik bagi kelangsungan LSM GNRI yang siap membela wong cilik di masayakrat,” tegas H.Burhanudin Ketua DPC LSM GNRI 88 Kota Purwakarta dalam sambutanya pada media,. Rabu sore (17/3/2021)

Leave A Reply

Your email address will not be published.