Sie Propam Polres Pasuruan Cek Kesiapan Personil

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Siepropam Polres Pasuruan, pastikan Personil yang melaksanakan tugas menjaga keamanan Kamtibmas menjelang Pemilihan umum diwilayah Kabupaten Pasuruan sudah sesuai dengan SOP.

Diketahui, tahapan pemilihan umum di Kabupaten Pasuruan saat ini telah sampai tahap rekapitulasi hasil ditingkat kabupaten dengan ditandai adanya Sidang Pleno Rekapitulasi, yang diselenggarakan Oleh KPU Kabupaten Pasuruan.

Pelaksanaan giat acara sidang pleno rekapitulasi yang diselenggarakan KPU tersebut, berlangsung di Hotel Royal Senyiur, tepatnya di Jl. Putuk Truno No.208, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, pada hari Kamis, (29/02/2024).

Kapolres Pasuruan AKBP Tedy Chandra S.I.K M.Si, menghimbau Kasi Propam Polres Pasuruan agar melakukan pengawasan dan pengecekan kepada Personil yang bertugas, karena peran Polri dalam hal menjaga Kamtibmas ini sangat diperlukan.

Menindak lanjuti perintah tersebut, Kasi Propam Polres Pasuruan AKP Wiksan bersama beberapa anggotanya melakukan pengecekan keberadaan, sikap tampang dan Kelengkapan individu.

“Sesuai perintah dari pimpinan, saya memastikan keberadaan para anggota kami, dan kesiapannya, seperti kelengkapanya, sikap tampang sekaligus memastikan dukungan logistiknya,” pungkas AKP Wiksan.

Tidak hanya cukup itu, Kasi Propam AKP Wiksan juga berharap, semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai yang di inginkan yaitu aman, kondusif dan damai. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.