Sinergitas Antara TNI Dan Polri Dalam Bukber

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota bersama anggota PJU menghadiri giat undangan acara berbuka puasa bersama (BUKBER).

Kegiatan acara buka puasa bersama (BUKBER) yang dilakukan Danyon Zipur 10/2 Kostrad tersebut, untuk meningkatkan Solidaritas serta Sinergitas antara TNI dan Polri yang ada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H, bersama Danyon Zipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Dendi Rahmat S, S.IP, dan diikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si, serta anggota PJU Yonzipur 10/2 Kostrad, dan anggota PJU Polres Pasuruan Kota, yang berlangsung di Batalyon Zipur 10/2 Kostrad, Jalan Soekarno Hatta Kota Pasuruan, Sabtu (16/5/2020).

Pada saat itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H, bersama rombongan PJU tiba dilokasi acara sekira pukul 17.00 WIB, dan disambut langsung oleh Danyon Zipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Dendi Rahmat S, S.IP.

Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan sambil menunggu adzan maghrib diantaranya, memancing serta menembak guna meningkatkan keakraban dan sinergitas antara personil anggota Polres Pasuruan Kota dengan personil Yonzipur 10/2 Kostrad.

Dalam hal ini, mengingat akan darurat Virus Corona (Covid-19), Kapolres Pasuruan Kota beserta Danyon Zipur 10/2 Kostrad, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan tetap menerapkan Physical Destancing.

Didalam semua kegiatan nampak kekompakan dan Sinergitas yang sangat terjaga antara Polisi dan TNI sebagai aparatur negara.(Tri/Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.