Sinergitas TNI Polri, Perusahaan dan Masyarakat Antispasi Banjir

Pasuruan, Harnasnews.com – Banjir adalah suatu kejadian bencana alam, tidak mungkin semua manusia menginginkan, maka masyarakat harus bergotong royong untuk mencegah atau meminimalisir bencana banjir yang sering terjadi di kala musim penghujan seperti saat ini.

Bentuk kepedulian TNI Polri muspika kecamatan Grati bersama pemerintah desa Kedawungwetan ,Kedawungkulon serta PG Kedawung bersinergi dalam kegiatan Kerja bhakti di areal perbatasan dua desa.

Sebelum Kegiatan Kerja bakti TNI Polri Muspika serta masyarakat melakukan Apel di halaman PG Kedawung , Untuk menerima penjelasan titik titik yang berpotensi rawan banjir. Kerja bakti di mulai pukul 07.00 pada hari ini (12/1/2020)

Di ikuti personil gabungan TNI Polri 25 personil, 200 karyawan PG Kedawung , serta masyarakat desa kedawungwetan kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, Nampak Hadir juga dalam acara Camat Grati Suhardi Irianto , Kapolsek Grati AKP H Suyitno SH , General Manager PG Kedawung Fajar Lazuardi .

Saat di Konfirmasi H Suyitno SH selaku Kapolsek Grati menuturkan ” Kerjabakti bertujuan untuk mencegah meminimalisir terjadinya banjir di wilayah langganan ini, dan Harapan saya PG Kedawung selalu bersinergi dengan masyarakat untuk meminimalisir banjir ” tuturnya (Eka Andrea)

Leave A Reply

Your email address will not be published.