Siti Mylanie Lubis Jadi Korban Penipuan Puluhan Miliar

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com –  Siti Mylanie Lubis, SH saat ini menjadi korban penipuan dari laki – laki yang berdomisili di Kabupaten Sumbawa berinisial ( TYS red).

YTS saat ini telah menjadi terdakwa pada kasus yang dilaporkan oleh mylanie ke polisi. Saat ini sudah pada tahap pemeriksaan saksi di pengadilan negeri sumbawa.

Siti Mylanie Lubis,SH kepada media ini mengatakan bahwa dirinya ditipu karena telah diiming – imingi

“Dia ( YTS) berjanji akan menikahi saya. janji dan hubungan asmara yang harus dibina. Dan juga untuk usaha hasil bumi dia,”ungkap Mylanie belum lama ini.(31/5).

Menurutnya, dengan apa yang ia utarakan akhirnya saya membantu TYS untuk mengembangkan bisnisnya. Dan saya juga akan dinikahi. (Poligami red).

” Namun dan ternyata itu semua adalah sebuah kebohongan yang ia lakukan kepada saya,”terangnya.

Lanjutnya, uang yang di transfer ke rekening YTS itu totalnya mencapai sekitar Rp 22,9 miliar. Dan itu adalah uang miliknya sebagai lawyer.

“Uang tersebut akan dipergunakan oleh dia (YTS) untuk bisnis. Dia itu bilang sama saya kalau kita punya hubungan dan awalnya dia berkeluh kesah. Dia banyak hutang. Karena dia dulu. Terlibat masalah forex. Jadi saya bantu. Dan saya tidak mau bayarin hutangnya,”tukasnya.

Tambah Mylanie lubis, saya tanya dia kamu punya usaha apa, dan dia jawab kami usaha hasil bumi. Kata saya ya sudah. Gimana saya bantu. Bisa engga menghasilkan keuntungan.

“Sehingga saya kasih untuk investasi, kamu bisa balikan uang saya. Saya dapat untung gitu loh. Kalaupun punya hubungan asmara tapi tidak seyogyanya juga saya kasih uang kedia gitu kan,”jelas Mylanie.

Leave A Reply

Your email address will not be published.