Soni Dewangga Mucikari Utama Prostitusi Online P.A Berhasil Di Tangkap Polda Jatim

SURABAYA,Harnasnews.com – Soni Dewangga 31 tahun di Jakarta seorang mucikari yang sempat  menjadi  Buron (DPO) Ditreskrimum Polda Jatim, yang tersandung  kasus prostitusi online  yang menjerat PA 23 tahun seorang publik figur , dan tertangkap disebuah hotel kawasan pariwisata di Kota Batu Malang  Jawa Timur pada hari Jumat 25 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB.

Soni Dewangga 31 tahun adalah  mucikari utama  kasus prostitusi online P.A terungkap setelah  JL 51 tahun ditetapkan sebagai tersangka,kemudian didapat keterangan dari tersangka JL bahwa Soni Dewangga lah yang menjadi peran Utama dalam prostitusi  online yang menjerat P.A.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, menyampaikan, berdasar laporan yang ia terima, jajarannya telah berhasil meringkus Soni Dewangga mucikari utama , protitusi online pada pagi tadi di Jakarta .

“Saya dapat laporan tadi pagi, inisial S sudah ditangkap. Kalau ndak salah sudah dekat menuju Mapolda Jatim  “ujar  Kapolda .

Dari penangkapan Soni tadi pagi, Kapolda memerintahkan supaya terus mengembangkan kasus tersebut. Guna menjaga adanya kemungkinan unsur pelanggaran undang-undang ITE terkait kesengajaan mentransmisikan konten pornografi,dan kami memerintahkan kepada untuk membongkar digital forensiknya.

Kapolda juga menambahkan, bahwa Soni Dewangga ini diduga adalah jaringan yang pernah menyeret artis Vanessa Anggel (VA) dalam kasus protitusi online yang digelutinya.

“Dari mucikari sebelumnya, ternyata ini adalah jaringan sama, Jadi ini kaitannya orang-orangnya dibina oleh mucikarinya VA,” pungkasnya Kapokda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan,Rabu30/10/2019.(Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.