Soroti Kasus Dugaan Pelecehan di SMP 06 Kota Bekasi, Tri Berharap Pejabat Fungsiol Lebih Ketat Mengawasi Anak Buahnya

 

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyoroti viralnya kasus dugaan pelecehan seksual di SMPN 06 Kota Bekasi. Hal ini diungkapnya saat laksanakan senam sparko rutin di Stadion Patriot Chandrabaga bersama pejabat Fungsional Eselon II dan III, Selasa (02/08).

Usai melaksanakan senam sparko bersama, didepan para pejabat eselon II dan III, Tri menyampaikan untuk lebih selektif dalam menerima staf dan ia juga sangat mengecam atas tindakan asusila yang dilakukan oknum pendidikan.

Pengarahan yang diberikan kepada Pejabat fungsional atas dasar tanggapan Pemerintah Kota Bekasi atas kejadian yang menimpa siswi SMPN 06, yang menjadi korban dugaan pelecahan seksual oleh oknum pegawai di SMPN 6 Kota Bekasi.

“Saya sangat mengecam atas tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut, karena telah mencoreng nama baik dunia pendidikan,” Ungkap Tri Adhianto.

Tri menugaskan pejabat eselon II dan III untuk lebih ketat dalam memberikan pengawasan dan pembinaan kepada setiap perangkat di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi, agar tidak terjadi kejadian serupa yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan Kota Bekasi.

Saya juga berharap bahwa para pejabat fungsional dapat lebih teliti lagi agar hal serupa tidak terjadi lagi, karena hal tersebut jelas mencoreng lembaga pemerintah.

“Pejabat fungsional dapat memberikan pengawasan, pembinaan yang lebih ketat lagi, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang dapat mencoreng nama baik Pemerintahan,” Ujar Tri Adhianto. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.