Sosok Airlangga Jadi Icon Pemersatu Golkar

Kembali Terpilih Jadi Ketum Secara Aklamasi

JAKARTA, Harnasnews.com – Ketua Gerakan Masyarakat Bersama Golkar (GMPG) Raden Andreas Nandiwardhana beri ucapkan selamat atas terpilihnya kembali Airlangga Hartarto untuk menahkodai Partai Golkar dalam lima tahun ke depan.

“Saya yakin Pak Airlangga dapat menyatukan kembali kader-kader Partai Golkar yang sempat memanas dalam Munas ini dan menyelesaikan segala persoalan di internal partai,” ujar Andre kepada wartawan, Kamis (5/12).

Andre mengungkapkan, keharmonisan antarkader partai dibawah kepemimpinan Airlangga akan membawa Partai Golkar kembali menuju kejayaan. Selain itu, kata Andre, sosok Airlangga merupakan icon pemersatu di internal Golkar.

“Beliau sosok yang bisa menghargai hasil kerja para pendahulunya dan menyempurnakan dengan program-programnya yang bisa menarik para kaum milenial mencintai Partai Golkar sebagai pilihan politik,” ucap kader milenial ini.

Menurut Andre, dengan terpilihnya kembali Airlangga hartarto sebagai Ketua Umum Partai berlambang pohon beringin, menjadi momentum bersatunya seluruh faksi yang ada di internal Golkar.

“Jangan lagi kita sibuk mengorek atau mencari-cari kelemahan dan kesalahan orang lain untuk menciptakan legitimasi diri di depan kader. Karena organisasi partai merupakan kelompok intelektaul. Jadi tidak elok kalau tokoh senior partai ini menyudutkan seseorang bahwa menurunnya suara partai disebabkan oleh segelintir orang,” sindir Andre.

Andre meyakini bahwa kembalinya Airlangga untuk  menahkodai partai Golkar mendapat sambutan positif dari semua kalangan. Baik kader senior maupun kalangan milenial Partai Golkar.

“Kata yang paling tepat adalah, pak Airlangga selalu melihat seluruh kader dari sisi positif, bukan sisi negatifnya saja,” ucap Andre.

Leave A Reply

Your email address will not be published.