SP Sumbawa Gelar RKA

SUMBAWA,Harnasnews.com – Solidaritas Perempuan (SP) Sumbawa merupakan salah satu dari 12 Komunitas yang ada di Indonesia. SP selama ini turut berjuang dan memberikan perlindungan terhadap perempuan yang mengalami penindasan.

Kardiana ketua SP Sumbawa dalam rilisnya yang disampaikan kepada media ini mengatakan bahwa pada tanggal 26 hingga 27 Desember 2020 SP Sumbawa telah melakukan Rapat Konsultasi Anggota (RKA) dengan tema

“Memperkuat konsolidasi solidaritas perempuan sumbawa dalam merebut kedaulatan perempuan”.

Menurutnya, RKA merupakan rapat pengambilan keputusan tertinggi komunitas SP Sumbawa yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana anggota bisa melihat sejauh mana kinerja yang dilakukan pengurus SP Sumbawa dalam menjalankan mandat perserikatan.

Lanjutnya, pada RKA yang dilakukan SP Sumbawa telah Mengesahkan 6 Orang anggota baru yang berasal dari Desa Maronge, Tarusa, Poto dan Kota Sumbawa yang berkomitmen untuk terus berjuang bersama solidaritas perempuan.

Diana berharap agar seluruh anggota sp Sumbawa tetap terus bersemangat untuk berjuang bersama dalam mewujudkan kedaulatan perempuan.

“Saya juga mengajak kepada seluruh perempuan yang ada di Sumbawa untuk bersama-sama melawan penindasan dan memperjuangkan keadilan,”tandasnya.

Diakhir rilisnya diana juga membuka ruang kepada perempuan untuk mengenal SP lebih dalam lagi. Karena di SP kita bisa belajar bersama dan sharing pengalaman terkait situasi persoalan yang dialami.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.