Sstt, Santoso Bakal Dapat Lawan Kuat di Musda Partai Demokrat DKI Jakarta

Amink: Kalau Mau Nyalon Deklarasi Dong Jangan Malu-Malu Kucing

JAKARTA, Harnasnews.com – Pelaksanaan Musda DPD Partai Demokrat DKI Jakarta yang sempat tertunda kabarnya akan kembali dijadwalkan ulang oleh DPP Demokrat.

Desas-desus yang beredar diinternal partai pemilik 10 kursi di DPRD DKI itu.  Ketua DPD PD DKI, Santoso Bakal mendapatkan lawan kuat jika musda dilaksanakan tahun ini. Hal itu dikarenakan, calon lawan Santoso merupakan kader lawas, dan sudah mendapatkan dukungan mayoritas dari pemegang hak suara, yakni DPC-DPC di Ibukota.

Kabar yang berhembus, jika anak buah Santoso yang kini duduk menjadi anggota DPRD DKI, yang akan maju melawan anggota DPR RI itu pada Musda DPD PD DKI nanti.

“Kalau ada calon yang ingin maju. Apalagi calon itu dari internal DPD, harusnya dia mendeklarasikan dahulu sebagai calon ketua DPD Demokrat. Jangan malu-malu kucing begitu lah, jika ada niatan jadi ketua DPD. Yah harus gentlemen dong, apalagi sebagai calon pemimpin kan akan menjadi panutan kader di bawah,” sindir Wakil Ketua DPD PD DKI, Amirullah atau biasa disapa Amink kepada wartawan, Rabu (16/9/2021).

Leave A Reply

Your email address will not be published.