STTAL Postgraduate Studies Publik Lecture, Asian Geopolitics: Challenges to Deace, Stability and Security

Nasional

Jitendra Kumar Ojha, M.Phil., merupakan seorang pemikir, pelaku dan pemimpin di bidang geopolitik, tata kelola dan keamanan nasional. Dia telah melayani pemerintah India sebagai PNS profesional hampir selama dua puluh enam tahun, yang juga telah mendapatkan berbagai posisi dan tanggung jawab sebagai Sekretaris Deputi, Sekretaris Direktur dan Joint Sekretaris, sebelum pensiun dini di 2018. Dia juga memimpin suatu akademi nasional premium keamanan nasional di bawah Sekretariat Kabinet selama tiga tahun.

Selama tiga tahun lebih, telah muncul sebagai seorang pemimpin yang mempunyai pengaruh dan telah menunjukkan ketangkasan luar biasa untuk mengantisipasi geopolitik yang berkembang, skenario tata kelola dan keamanan, menyarankan bukan hanya inovatif respon terhadap hal ini tapi juga menawarkan suatu perspektif tata kelola baru, yang telah memberikan keterangan: ”indokrasi”.

Indokrasi lebih tentang potensi india bukan masa lalu atau saat ini. Ini memiliki fusi nilai peradaban india kuno dengan kontemporer pandangan ilmiah, prinsip dan praktek dengan inovasi yang lebih jauh dalam hal ini sesuai dengan konteks unik india di abad kedua puluh satu.(Red/Hum)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.