Sultan : Mo – Novi Adalah Pasangan Yang Ideal

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ketua Bidang Milenial Pemenangan tim H. Mahmud Abdullah Dewi Novianty (Mo- Novi) Sultan Kertapati kepada awak media mengatakan bahwa pasangan Mo – Novi ini adalah pasangan yang ideal.

Menurut Sultan mengapa dirinya mengatakan hal yang demikian dikarenakan hanya pasangan ini yang menggandeng keterwakilan gender.

“Kenapa saya katakan sangat ideal. Karena Mo – Novi ini mewakili genarasi antara tua dan muda. Kemudian mewakili gender dan laki dan perempuan. Dan saya rasa ini sangat pas. Dan sangat diuntungkan dengan hadirnya ibu novi satu – satunya calon perempuan yang tampil dipilkada Sumbawa tahun 2020,”ungkapnya (25/9/2020).

Menurut politisi muda partai nasdem Kabupaten Sumbawa ini dirinya melihat bahwa dari visi – misi yang dituangkan oleh pasangan Mo- Novi sangat menarik.

” Dan kami melihat dari visi – misi yang dituangkan oleh Mo – Novi ini sangat menarik bagi anak muda ( kaum milenial). Karena, beberapa visi Mo – Novi memang salah satunya akan menciptakan seribu pengusaha baru,”tandasnya.

Lanjutnya, Bahkan kata Sultan juga akan menciptakan calon- calon pengusaha baru dari desa.

“Jika pasangan ini menang dalam pilkada akan ada calon – calon pengusaha baru dari desa. Dan itu salah satu visi mo- novi di bidang ekonomi,”timpalnya.

Selain itu juga ia katakam bahwa juga akan mengembangkan kawasan ekonomi baru juga. Dan mengoptimalkan kawasan ekonomi yang sudah ada.

“Dan ini sangat menarik. Dan kemudian mendorong hadirnya investasi baru. Tentunya dengan jaminan keamanan ekstra prima dari pemerintah.

” Jika ditakdirkan menang tentu pasangan Mo- Novi juga akan menjamin keamana investor yang masuk ke Kabupaten Sumbawa. Karena itu menjadi unsur penting masuknya investasi itu harus adanya rasa aman dari pemerintah setempat,”sambungnya.

Masih menurut Sultan dan kombinasi pasangan mo – novi ini kami yakin akan memenagi kontestasi pilkada Sumbawa 9 desember mendatang.

” Suami dari novi sendiri latar belakang dari birokrat. Dan juga pernah menjabat camat di beberapa kecamatn di Kabupaten Sumbawa. Dan ini modal besar. Tentu selaku istri camat berarti sering berhubungan langsung dengan masyarakat. Dan ini salah satu keuntungan dari pasangan ini. Sedangkan H. Mo sendiri dia adalah birokrasi tulen yang berangkat dari bawah sampai ke jenjang yang paling tinggi yaitu sekda sumbawa,”bebernya.

Lebih lanjut Sultan jelaskan dan jabatan politik terakhir H. Mo adalah wakil Bupati. Dan saya rasa kalau hari ini mencalonkan diri menjadi Bupati sangat pas,”imbuhnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.