Sumbawa Butuh Pemimpin Sehat dan Kuat, Bukan Pemimpin “Sakit” dan “Tua”

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Andi Rusni,SE,MM Ketua Relawan pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis) dalam orasi politiknya di dusun marente Beru Desa Marente Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa mengatakan bahwa pemimpin Sumbawa kedepan harus kuat sehat dan tidak sakit dan tidak tua. Hal tersebut ia kemukakan didepan ratusan pendukung jarot – mokhlis.

“Pemimpin Sumbawa kedepan adalah pemimpin yang sehat ,kuat dan tidak sakit dan tua,”ungkapnya. (31/10/2020).

Menurutnya kenapa harus kita butuh pemimpin yang kuat dan sehat jiwaraganya. Karena Kabupaten Sumbawa itu sangat luas.

“Kabupaten Sumbawa itu sangat luas. Makanya kita butuh sosok pemimpin yang sehat jasmaninya serta tidak tua,”tandasnya.

Lanjut andis sapaan akrabnya, empat tahun yang lalu pemerintah pernah memiliki program jalan mantap 100 persen. Namun hingga saat ini dan kondisi sumbawa saat ini jalan mantap tersebut hanyalah sebatas isapan jempol semata.

“Lihatlah jalan ke Desa Marente ini. Padahal ini adalah jalan Kabupaten. Yang saya tanyakan dimana jalan yang dimaksud mantap itu,”tanya andis

Tambah Andis, selain itu juga pemerintahan husni- mo pernah berjanji untuk meningkatkan gaji guru- guru honerer. Tapi hingga saat ini janji tersebut belum pernah ditunaikan.

“Dulu ketika saya duduk di DPRD Sumbawa ratusan perawat dan guru honerer datang ke dprd sumbawa mereka minta agar diperhatikan. Namun hingga saat ini pemerintah tidak pernah memperhatikan para guru honorer dan perawat,”bebernya.

Sambung Andis, kedepan jika pasangan jarot – mokhlis terpilih menjadi Bupati/wakil Bupati Sumbawa maka program seratus harinya akan ia tandatangani sk para guru honorer dan perawat agar mereka semua bisa lebih sejahterah dari sebelumnya,”tutup Andis.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.