Sumber Abiyyu Gelar Bakti Sosial Dalam Wujud Kepedulian Pademi Covid-19

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Sebagai bentuk tindakan nyata bagi masyarakat ditengah pademi Covid-19, Sumber Abiyyu yang merupakan suplier air bersih ini kembali melaksanakan bakti sosial tuk kesekian kalinya sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan cara membagikan santunan ke yayasan pondok pesantren dan panti asuhan yatim piatu “Al-MUSTAQIM” yang beralamat di Desa Ketinden Kecamatan Lawang Kabupaten Malang pada Hari Jumat (15/05/20).

Kedatangan rombongan Sumber Abiyyu yang beralamat di Bypass pandaan sendiri disambut baik oleh ketua yayasan ibu Hj. Rohani, beliau sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan Dendik Rama yang didampingi  istri Nurul Khotimah beserta para sopir Sumber Abiyyu.

“Syukur alkhamdulillah ditengah pademi Covid-19 ini pak dendik beserta istri terus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di yayasan kami”, Ujar Hj. Rohani.

Dendik Rama selaku owner menyampaikan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Sumber Abiyyu beserta para sopir, tujuan kami untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat  untuk bisa meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama khususnya anak yatim piatu”, Ujarnya.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini bisa bantu meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pademi Covid-19 dan semoga bermanfaat bagi semuanya”, pungkas Dendik.(por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.