Syarafuddin Jarot Layak Diperjuangkan Untuk Pimpin Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Ketua Alumni 84 SMA 1 Sumbawa Amri Rahman mengatakan kepada wartawan media ini tadi malam (26/5/2019) mengemukakan bahwa syarat yang dimiliki oleh calon Bupati Sumbawa lima tahun kedepan adalah harus memiliki kapasitas intelektual, kapasitas emosional dan memiliki semangat dalam membangun, serta memiliki jaringan kerja yang luas.

“Kedepan Bupati Sumbawa itu selain harus meniliki leadership juga harus seorang entrepreneur, “ungkapnya.

Lanjutnya, saat ini masyarakat membicarakan tentang kondisi kekinian sumbawa. Dalam diskusi tersebut masyarakat tentu mempunyai pilihannya masing – masing. Namun masyarakat pasti bisa memikirkan apa yang harus dikerjakan Bupati dalam lima tahun kedepan.

“Nah. Disitu nanti baru kita rumuskan. Dan disitu juga nanti didiskusikan. Siapa melakukan apa, apakah diluar ataukah didalam. Nanti juga pembicara kita ajak untuk berdiskusi memikirkan siapa yang layak untuk menjadi Bupati Sumbawa lima tahun kedepan, “terangnya.

Dijelaskannya, nama Syarafuddin Jarod memang sudah dibicarakan oleh masyarakat. Dan masyarakat sudah tau bahwa ada keinginan beliau untuk menjadi Bupati Sumbawa lima tahun kedepan.

“Kalau saya lihat beliau (Syarafuddin Jarod red) memenuhi kriteria untuk menjadi pemimpin Sumbawa lima tahun kedepan. Karena beliau selalin memiliki segudang pengalaman diberbagai prusahaan beliau juga seorang leadership dan entrepreneur, “bebernya.

Sambungnya, banyak birokrasi sekarang yang tidak memiliki apa yang dimiliki oleh Syarafuddin Jarot. Sehingga kalau ada itu bagian dari satu keunggulan,”katanya. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.