Syukuran HBA ke-58, Kejaksaan Harus Mampu Menjawab Keinginan Masyarakat

Kemudian, kejaksaan diminta bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih. Dengan dilaksanakan sepenuh hati. Itulah maksud dari slogan tersebut. Supaya, kejaksaan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Sesuai tagline Kabupaten Sumbawa, yakni” hebat dan bermartabat”.

Lan, kejaksaan selalu mendukung pembangunan di Sumbawa dan Sumbawa Barat. Pemda Sumbawa dan KSB sudah diberikan banyak dukungan. Di Sumbawa, diberikan dukungan berupa bantuan rehabilitasi kantor kejaksaan yang sudah dilaksanakan sejak setahun lalu. Sementara di Sumbawa Barat, didukung dengan pembentukan Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat. Ini tidak lain peran dukungan dari DPRD. Baik itu di DPRD Sumbawa dan Sumbawa Barat. “Kami akan selalu mendukung pembangunan di Sumbawa san Sumbawa Barat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumbawa, H.M. Husni Djibril, B.Sc mengatakan, sudah disadari sejak reformasi, negara kita mengalami perubahan. Tidak terkecuali di bidang politik dan ekonomi. Yang menjadi persoalan saat ini pembangunan demokrasi, politik dan ekonomi memerlukan dukungan hukum. Karena tanpa dukungan hukum, akan menghasilkan kebebasan yang tidak teratur dan terkendali.

Dengan peringatan HBA tahun ini, atas nama pimpinan daerah dan masyarakat mengucapkan selamat. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian jajaran Kejaksaan Negeri Sumbawa dalam mendukung pembangunan yang transparan, profesional dan akuntabel. Melalui sinergitas antar lembaga.

“Jujur saya merasa nyaman. Kepemimpinan yang kita bangun ini berjalan dengan luar biasa. Kami harap ini bisa terus terpelihara kedepannya dengan Baik,” pungkas bupati. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.