Tahun Ini Pengerjaan Pembangunan Gedung Jaksa Pengacara Negera Dilanjutkan

SUMBAWA, Harnasnews – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumbawa tahun ini akan melanjutkan pembangunan gedung Jaksa Pengacara Negara Kejari Sumbawa.

“Tahun ini kita lanjutkan pembangunan gedung Jaksa pengacara negara, dan anggaran tersebut bersumber dari APBD” Ungkap Kepala Dinas PUPR Dian Sidharta, Senin (30/1).

Menurutnya jika dari perhitungan review yang ada Rp1. M. Tapi, inklut didalam itu review perencanaan sama biaya pengawasan.

“Hal tersebut sudah dibicarakan dengan pimpinan Kejaksaan Negeri Sumbawa. Dan tahun ini akan ada pembangunan lanjutannya dengan anggaran sekitar Rp 700 hingga Rp 800 juta,” jelasnya.

Dian berharap dengan adanya pembangunan lanjutan kantor Jaksa pengacara dijalan manggis 7 Kelurahan Umasima Kabupaten Sumbawa tersebut diharapkan agar kantor tersebut kelihatan bagus.

“Harapannya kantor tersebut bagus dan nyaman bagi orang yang bekerja didalamnya,” ibuhnya.

Seperti diketahui pembangunan kantor Jaksa negara Kejari Sumbawa sempat mangkrak setahun. Pasalnya saat itu kantor tersebut tidak bisa dikerjakan karena terbatasnya keuangan daerah karena dipengaruhi oleh pandemi covid-19. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.