Tangkal Virus Covid-19, Forkopimka Tutur Lakukan Peyemprotan

Nasional

PASURUAN,Harnasnews.com – Jajaran Forkopimka Kecamatan tutur dan  DPRD Kabupaten  Pasuruan, UPT Puskesmas Nongkojajar, KPSP Setya Kawan, Pemdes Wonosari, BUMDes dan Pengelola Pasar Desa Nongkojajar, beserta masyarakat sekitar gelar pelaksaan peyemprotan cairan desinfektan guna mencegah virus covid-19, di area yang sering ada masyarakat berkumpul, pada hari Minggu (22/03/2020).

Acara tersebut secara serentak dan bersama-sama dilakukan secara massa, penyemprotan desinfektan dilakukan di Kantor Kantor wilayah KecamatanTutur, KPSP Setya Kawan, Masjid Besar An Nur, Pasar Nongkojajar dan sekitarnya.

Dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona di lingkungan KecamatanTutur.

Gerakan massal ini bisa dikatakan sebagai gerakan kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat dengan harapan agar masyarakat semakin sadar dan memahami serta mewaspadai bahaya virus corona.

Sehingga melakukan langkah langkah upaya nyata dengan melakukan tindakan yang sama di lingkungan masing masing, serta melakukan standard protokoler kesehatan sesuai himbauan pemerintah guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona.

Turut hadir di kegiatan tersebut anggota DPRD kabupaten pasuruan Dapil Tutur H. Jurianto, muspika, Kapolsek Nongkojajar AKP Akhmat Sukiyanto, beserta jajaran, Danramil 24/0819, juga beserta jajarannya, PMI KecamatanTutur,  Kepala Desa Wonosari Herlambang, Pramuka Saka Bakti Husada tutur, dan juga hadir PLT camat tutur Achmat hadi, yang juga membantu peyemprotan.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.