Target Menang Pemilu, Puja Kusuma Door To Door Ajak Warga Masuk Demokrat

SUMBAWA, Harnasnews – Menjelang Pemilu 2024 Mendatang, saat ini semua Partai mulai memanaskan mesinnya. Tak terkecuali Partai yang dipimpin AHY yakni Partai Demokrat.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa mengungkapkan target menang pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden maupun pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Puja Kusuma.

Ia mengaku pihaknya telah siap untuk menangkan pemilu. Apalagi target menangkan partai merupakan perintah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Ketua DPD Partai Demokrat NTB Bang IJU

“Waktu Rapat pimpinan cabang (RAPIMCAB) DI DPC PD KAB.SUMBAWA pak ketua DPD menyampaikan pesan dari DPP kepada Budi Kurniawan ( BK), ketua DPC Sumbawa untuk menangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada pada pemilu 2024,” kata Puja Kusuma, kepada media belum lama ini

Puja menjelaskan Partai Demokrat dibawah kepimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono mendapat kepercayaan publik. Sehingga AHY didorong sebagai calon WAKIL presiden (cawapres) pada pilpres 2024.

Lebih lanjut Puja mengatakan indikator kepercayaan Partai Demokrat dapat dilihat dari beberapa hasil survei partai politik (parpol) yang berpeluang menjadi pemenang pemilu.

“Apalagi Demokrat saat kepemimpinan AHY, elektabilitas partai naik meningkat bahkan posisinya masuk 5 besar dan beberapa lembaga survei juga menempatkan 3 besar parpol yang berpeluang menangkan pemilu 2024,” terang Puja.

Dengan demikian seluruh kader Partai Demokrat dari pusat sampai di daerah terus bekerja bersama rakyat untuk menangkan pileg, pilpres dan pilkada nanti.

“Jadi karena Partai Demokrat saat ini secara nasional berkoalisi dengan rakyat maka sudah saatnya semua kader bekerja bersama rakyat menangkan pemilu 2024,” tegas Puja.

Namun, ia mengatakan pihaknya tetap fokus menangkan pemilihan legislatif daerah maupun pemilihan kepala daerah. Menurut Puja, kerja politik untuk menangkan Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa akan berdampak positif kepada elektabilitas partai secara nasional.

Bahkan meningkatkan elektabilitas Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada pilpres 2024.

“Tapi terutama kami (DPC Demokrat Sumbawa,red) fokus menangkan pileg daerah dan pilkada Kabupaten Sumbawa pada tahun 2024, karna kerja politik partai hari ini di daerah akan turut berpengaruh untuk suara partai secara nasional dan elektabilitas AHY sebagai caWApres nanti,” tutup Puja. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.