Tasyakuran dan Olah Raga Bersama puncak dari Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64 Polres Pasuruan Kota

KOTA PASURUAN,Harnasnews.com –  Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64 Polres Pasuruan Kota (Paskot) mengadakan beberapa acara dengan puncak acara dengan bertemakan Tasyakuran dan Olah Raga Bersama.

Acara yang di adakan pada hari sabtu 21/09/2019 di halaman Gedung Serba guna R. Abdur Rahman yang terletak di jalan gajah mada no.52 kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Acara ini merupakan acara puncak dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64, dalam acara di hadiri AKBP Agus Sudaryatno selaku Kapolres Pasuruan Kota, Wakapolres Pasuruan kota, PJU dan Kaplsek Polres Pasuruan Kota, Seluruh Anggota Lantas jajaran Polres Pasuruan Kota, Kadiknas Pasuruan kota, Kadishub Kota Pasuruan, Kadis PU Kota Pasuruan, Kadispenda kota pasuruan, Ka PT. Jasa Raharja Cab. kota pasuruan, PHL Lantas, dan Masyarakat umum.

Acara yang di mulai pada pukul 07.00 WIB di awali dengan senam bersama, lalu di lanjutkan dengan penampilan Pocil (Polisi Cilik) dengan memperagakan baris berbaris secara dinamik dan teratur.

Selesai penampilan dari Pocil, di lanjutkan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres Paskot.

Dalam acara juga tersedia pengobatan gratis yang melayani setiap orang yang hadir di dalam acara Tasyakuran dan Olah Raga Bersama.

Saat beraudience dengat AKP Achmadi selaku Kasat Lantas Polres Paskot beliau menyampaikan “saya sangat senang dengan kekompakan para Jajaran Polres Paskot, walaupun saya baru sebulan bertugas di sini tapi serasa sudah seperti keluarga.”

“Saya menghimbau agar masyarakat Pasuruan bisa lebih patuh dalam berlalu lintas agar bisa meminimalisir tingkat kecelakaan, juga agar terwujud Kota Pasuruan yang taat akan Aturan, sebab tugas utama Polisi adalah Mengayomi, Melindungi dan Melayani.” Pungkas Achmadi.(hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.