Telkomsel Optimalkan Jaringan di Jalan Tol Saat Mudik Lebaran

Dirut PT Telkomsel Ririek Adriansyah

BALI, Harnasnews.com – Operator telekomunikasi seluler PT Telkomsel mengoptimalkan jaringan di sejumlah jalan tol yang merupakan jalur utama yang selalu padat saat mudik Lebaran tahun ini.

“16 ruas tol utama di Sumatera dan Jawa, termasuk 12 ruas tol baru, sudah dilayani 2.226 BTS, termasuk 666 BTS 4G,” kata Dirut PT Telkomsel Ririek Adriansyah saat paparan layanan selama Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2019 pada acara Temu Media di Seminyak, Bali, Selasa malam.

Ririek mengatakan di sepanjang jalan utama dan jalan tol Trans-Sumatera kekuatan sinyal Telkomsel mencapai 90,34 persen dengan success call mencapai98,18 persen.

Kemudian di jalan utama dan jalan tol Trans-Jawa kekuatan sinyalTelkomsel mencapai 98,39 persen dengan success call mencapai 99,39 persen.

Sementara di jalur kereta api Trans-Jawa kekuatan sinyal Telkomsel mencapai 97,01 persen dengan success call mencapai 98,93 persen.

Untuk coverage jalur utama tol Trans-Sumatera, tol Trans-Jawa dan kereta api Trans-Jawa sudah di-cover sinyal Telkomsel secara terus-menerus 100 persen.

Leave A Reply

Your email address will not be published.