Terkam Kamera CCTV, Komplotan Pencuri Sepeda Lakukan Aksinya Sambil Merokok

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. Kejadian terekam CCTV di jalan Cempaka, gang Ganceng RT 01/06, Kelurahan Jatiranggon, kecamatan Jatisampurna pada Selasa (12/10/21).

Rafi Rahmatullah (16), anak korban pencurian menuturkan bahwa kejadian tersebut terekam kamera pengawas sekitar pukul 2:30 WIB pagi. Satu unit sepeda raib di bawa pelaku yang beraksi dengan naik pagar rumah korban.

“Posisi ada dua orang naik motor, terus satu orangnya yang maling ini turun, terus naik dari pager sana, terus naik atap mobil,”kata Rafi.

Para pelaku yang diketahui telah mondar-mandir di sekitar lokasi, langsung mengambil sepeda berwarna biru yang tergantung diatas ditembok.

“Pas udh naik atas mobil, mereka langsung ambil sepeda, cuma tergantung bener-bener ga dikunci,”imbuhnya.

Berdasarkan pantauan, di lingkungan rumah korban merupakan perkampungan yang padat.

Orang tua korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Jatisampurna. Namun, pihak kepolisian menyarankan untuk melengkapi berkas laporan.

Hingga saat ini, pihak Polsek Jatisampurna, baik Kapolsek maupun Kanit Reskrim belum dapat dimintai keterangannya perihal kejadian tersebut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.