Tertarik Kerjasama, Disparbud dan BPPD Kabupaten Bogor  Pasarkan Destinasi di Ambon, Prov. Maluku

Hal disampaikan Kadis Parekraf Prof, Dr, Ir, Max Marcus Pattinama, saat membuka Sales Missian “Table Top” di gelar BPPD Kabupaten Bogor.

“Kami menyambut baik atas kunjungan Disparbud dan BPPD Kabupaten Bogor, segera akan kunjungan balik ke Kabupaten Bogor, ” kata Kadisparekref berlatar belakang dosen yang juga sebagai alumnus IPB Dramaga, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, awal mula pihaknya mendapat surat Disparbud dan BPPD Kabupaten Bogor, langsung gembira bahkan segera dibalas. ” Menganggap orang Bogor adalah sebagai saudara saya, ” ujar Marcus. dengan logat kalem penuh keakraban.
Semasa kuliah dirinya pernah di Bogor dan kuliah IPB Dramaga, Kabupaten Bogor. “Jadi aneh buat saya orang Bogor bagian dari saudara,” ujar Marcus dengan mendapat aplous dari undangan Table Top,

Sementara itu, Kadisbudpar, Deni Humaidi dan Ketua BPPD Kabupaten Bogor DR Lucky Hikmat Maulana SE, M.Si, merasa terima kasih atas sambutan dari Disparekraf Provinsi Maluku. “Terima kasih pak Kadis dan temen-temen Disparekraf atas sambutan luar biasa, kareba itu saya mengundang untuk datang ke Bogor, ” tukas Lucky seraya, menambahkan pihaknya mengundang bahkan menantang kunjungan balik ke Kabupaten
Bogor.

Dalam acara Table Top ini diikuti oleh pelaku pariwisata, UMKM, BPPD Provinsi Maluku, Asita, PHRI, HPI.
cukup antusian sejumlah undangan menyimak Table Top di Maluku.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.