Tertarik Kerjasama, Disparbud dan BPPD Kabupaten Bogor  Pasarkan Destinasi di Ambon, Prov. Maluku

MALUKU, Harnasnews-Dinas Kebudayaan dan Kebudayaan (Disbudpar) bersama Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD)) Kabupaten Bogor melakukan kunjungan kegiatan pemasaran pariwisata ke Ambon, Provinsi Maluku.

Rombongan pelaku pariwisata Disbudpar bersama BPPD, dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ( IWAPI) Kabupaten Bogor(Inne Roswianita), memasarkan 100 lebih destinasi wisata, dengan cara menggelar sales mision “Table Top” mendapat sambutan hangat pelaku wisata dan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Ambon, Maluku.

Mereka antusias mengikuti Table Top, dengan seksama menyimak presentasi destinasi disampaikan Deni Hamdani melaui penjelasan dan visual,
di gelar Hotel Amaris, Ambon, Maluku, kemarin.

Selain mempresentasi destinasi wisata Deni Hamdani selaku Ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) juga memasarkan 11 lapangan golf berkelas Internasional di Bogor, agar pe-hobby golf agar bisa menjajal kemampuan di golf berstandar internasional tersebut.

Karenanya, kepada warga Ambon Maluku, Deni mengajak berkunjung Kabupaten Bogor dengan destinasi alam nan asri dan bagi pe-hoby golf di tunggu kedatangannya.

Alhasil, dalam waktu dekat akan kerjasama menindaklanjuti dengan balasan kunjungan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Maluku ke Kabupaten Bogor langsung berkeinginan untuk melakukan kerjasama dengan

Leave A Reply

Your email address will not be published.