Tetap Mengenang Jasa Pahlawan Di Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 59

BERITA

Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh bersama istri dan jajaranmelakukan prosesi tabur bunga. (Foto: Abdul Wahid/Harnasnews)

PASURUAN, Harnasnews – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bangil melaksanakan kegiatan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 Tahun 2023, pada hari Kamis (06/04/2023).

Kegiatan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil menjadi agenda rutin yang di lakukan setiap tahunnya dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan. Kegiatan di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh.

“Hari ini kami memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59, dan saya sengaja terus melakukan kegiatan rutin ini. Untuk terus mengenang jasa pahlawan yang telah bejuang hingga kami semua bisa seperti ini, karena perjuangan pahlawan harus terus dikenang,” ucap Ka. Rutan Bangil.

Dalam suasana khidmat, Karutan dan seluruh jajaran memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah di berikan untuk tanah air.

“Kami hanya tinggal melanjutkan pejuangan para pahlawan dengan terus memberikan pelayanan yang prima, serta penuh tanggung jawab atas pekerjaan kami sebagai perwakilan Kemenkumham RI yang merupakan abdi negara,” tegas Akhmad Sobirin Soleh.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.