Tiga Pilar Kota Bekasi Gelar Rapid Test Di THM, 1 Orang Pengunjung Reaktif

BEKASI, (Harnasnews.com) – Angka Positif Covid-19 di Kota Bekasi semakin meningkat. Pengawasan semakin diperketat dengan operasi yustisi di beberapa lokasi yang dianggap rawan penyebaran wabah global tersebut. Seperti yang dilakukan Tiga Pilar Kota Bekasi yang menggelar operasi yustisi di Caffe Holywings, Summarecon, Kota Bekasi pada Kamis (03/12).

Dalam operasi tersebut, petugas gabungan dari Satgas Covid-19, Polres Metro Bekasi Kota, Sub Denpom II Bekasi, Kodim 0507/Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi serta Dinas Kesehatan Kota Bekasi melakukan Rapid Test kepada pengunjung Caffe tersebut.

“Kegiatan ini untuk memeriksa apakah tempat-tempat tersebut sudah memenuhi standar protokol kesehatan apa belum,” kata Wakasat Narkoba Kompol. Suwoko Seto usai melakukan operasi Protokol Kesehatan.

Sejumlah pengunjung dan karyawan Caffe sempat terkejut dengan kedatangan petugas gabungan yang mendadak. Setidaknya ada 45 pengunjung yang dilakukan Rapid tes, 1 diantaranya diduga reaktif.

“Pengunjung yang tadi kedapatan reaktif, langsung kita serahkan kepada dinas kesehatan yang ikut bersama kita tadi,” pungkasnya.

Dalam operasi tersebut juga ikut serta ambulan dengan petugas medis berpakaian lengkap APD untuk melakukan Test cepat di lokasi tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.