Tiga Wartawan di Bogor Jadi Korban Penganiayaan saat Meliput di Salah Satu Sekolah

“Saya berharap, penganiayaan terhadap saya dan 2 orang rekan harus ditangani serius oleh pihak kepolisian Polsek Cigudeg,” pungkasnya.

Sekedar info, 3 orang wartawan yang jadi korban penganiayaan mengadukan ke Polsek Cigudeg untuk melaporkan kejadian tersebut.

Rahman Efendi pimpinan redaksi Angkaranews mengatakan, saat mendampingi wakil pimpinan redaksi media Angkaranews yaitu saudara Buhori yang telah menjadi korban pengeroyokan/penganiayaan saat tengah melaksanakan tugas jurnalistik di sekolah dasar parakan tiga Bubar Cigudeg.

“Alhamdulillah kita di terima dengan baik oleh Kapolsek Bunar Cigudeg dan langsung beliau memberikan perintah kepada anggotanya untuk segera membuat BAP dan surat visum,” katanya.

Pihaknya juga mengutuk keras atas kejadian dan tindakan pengeroyokan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pihak komite, guru, dan juga warga.

“Kami meminta kepada pihak Polsek Bunar Cigudeg untuk segera menangkap para pelaku pengeroyokan dan penganiayaan untuk mempertanggungjawaban perbuatannya,” tandasnya. (Dodi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.