Tingkatkan Imunitas Tubuh Kordinator PPJ Bogor, PPLHI Gelar Tour Tadabur Alam

” Alhamdulilah, kegiatan kali ini ada peningkatan lebih baik. Kami juga mengapresiasi langkah Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang telah memberikan suport dan dukungan terhadap PPJ maupun kader posyandu di Jawa Barat,” imbuhnya.

Ia juga memaparkan, alasan digelarnya kegiatan tersebut di area pantai bertujuan meningkatkan imun tubuh para kordinator PPJ Kota dan Kabupaten Bogor yang selama ini harus mengikuti pembatasan kegiatan masyarakat, namun tetap harus mengikuti aturan Protokol kesehatan (Prokes).

” Selain mendapat pembekalan dalam mendapingi kader posyandu, para peserta yang hadir diharapkan bisa lebih semangat jika acara digelar dialam terbuka, tapi dengan tetap mematuhi Prokes,” paparnya.

Rangkaian acara lainnya, kata dia lagi, kegiatan pembekalan itu diisi juga sesi tanya jawab dan berbagai perlombaan yang bertujuan mengasah keterampilan masing-masing PPJ serta menjaga soliditas alias kebersamaan.

” Ada sesi tanya jawab dan perlombaan dalam acara itu. Intinya, kami berharap para PPJ akan semakin profesional dalam melakukan pendampingan kader-kader posyandu,” tandasnya. (RFS/Cj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.