Tingkatkan Nilai Budaya dan Pariwisata, Pemkab Bogor Gandeng UNPAK

Lanjut Dekan FISIB UNPAK menyatakan bahwa banyak hal yang ingin diraih oleh FISIB salah satunya menjadi pusat budaya dan pariwisatanya. Tentunya dengan memiliki desa–desa binaan, terutama desa wisata, sehingga diharapkan FISIB bisa berkiprah di masyarakat sepenuhnya, jadi tidak separuh-separuh tetapi langsung semuanya itu bisa.

“Artinya semua ilmu yang digali saling bersinergi, dapat dikembangkan kemudian juga diberikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat desa wisata itu juga akan maju, FISIB juga akan berkembang dengan baik”, harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciasmara Junaedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Pakuan dalam hal ini Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya (FISIB), karena dapat menyinergikan antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan para akademisi dalam membangun Kabupaten Bogor, sebab katanya, membangun suatu desa itu tidak bisa sendiri, butuh dukungan dari berbagai elemen.

“Saya sangat berterima kasih kepada Universitas Pakuan dan adik-adik mahasiswa yang telah bekerja sama dengan Desa Ciasmara untuk melaksanakan KKN dan pengabdian masyarakat di Desa Ciasmara. Terima kasih telah memberi bimbingan di Desa Ciasmara ini”, puji Junaedi.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.