Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Gresik Lakukan Pengecekan Kantor Samsat

“Setiap pelayanan yang akan diberikan anggota kepada masyarakat harus benar-benar dari hati, jangan sampai ada upaya petugas untuk melakukan hal-hal yang sifatnya menyimpang,” ungkap Kapolres.

Menurut dia, satuan lalulintas sebagai pelaksana fungsi registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor, baik yang melakukan pembayaran pajak tahunan, pendaftaran pajak kendaraan baru, balik nama pemilik kendaraan, mutasi masuk dan keluar serta pelayanan lain yang berkaitan dengan pajak kendaraan bermotor diharapkan dapat menjamin terlaksananya proses pembayaran sesuai dengan apa yang diatur dalam PP NO 60 Tahun 2016 tentang pendapatan negara bukan pajak (PNBP).

Kepada Harnasnews.com, Kapolres menyampaikan himbauan yang disampaikan para pengunjung kantor samsat untuk tetap sesuai prosedur jangan mengajak petugas untuk melakukan hal hal yang sifatnya menyimpang.

“Mari kita bersama-sama membantu Polri dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya, sehingga Polri semakin Promoter,” tandasnya. (Red/Tomo).

Leave A Reply

Your email address will not be published.