TNI ANGKATAN LAUT Pererat Tali  Silaturahmi Dengan  TNI ANGKATAN DARAT

SEMARANG, HarnasnewsCourtesy Call (CC) atau Kunjungan Kehormatan merupakan kunjungan yang dilakukan dengan etika dan kesopanan, kedua pihak yang berkedudukan tinggi untuk bertemu dan berbincang secara singkat. Danlanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P. yang mendampingi Danlantamal V Surabaya Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H. M. Han melaksanakan CC kepada Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si. bertempat di Ruang Kerja Pangdam IV/Diponegoro, Pudak Payung, Kota Semarang. Jum’at (3/05/2024).

Kunjungan Danlantamal V Surabaya yang didampingi Danlanal Semarang beserta rombongan disambut hangat oleh Pangdam IV/Diponegoro. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan bersinergi dalam mendukung program-program pemerintah dengan Pangdam IV/Diponegoro untuk menciptakan lingkungan yang kondusif di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang.

“Terima kasih atas sambutannya di Makodam IV/Diponegoro, kunjungan ini merupakan bentuk perkenalan dan silaturahmi untuk mempererat sinergitas dalam jajaran TNI Angkatan Laut khususnya jajaran Lantamal V”. Ujar Danlantamal V.

“Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Danlantamal V dan Danlanal Semarang beserta rombongan di Makodam IV/Diponegoro semoga hubungan yang telah terjalin selama ini antara TNI AD dan TNI AL dapat berjalan dengan baik lagi”. Ucap Pangdam IV/Diponegoro.

Kunjungan kehormatan tersebut diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama. (Pen Lanal Semarang/Budi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.