Transpark Juanda Bekerjasama Dengan Pajero Indonesia One Gelar Auto Fast ke-3 Pada Bersamaan HUT RI ke-77

Ketua Umum Pajero Indonesia One, Igor Darma

Sementara itu, Igor Darma, ketua umum Pajero Indonesia One menuturkan bahwa kegiatan Patriot Auto Fast secara rutin digelar oleh chapter Patriot, setelah berapa tahun tidak dilakukan karena pandemik Covid-19 sejak 2020 dan 2021.

“Alhamdulillah hari ini terlaksana dengan baik, tujuannya sendiri ialah ingin mengenalkan bahwa kami ini adalah salah satu komunitas Pajero Indonesia One yang ada di kota Bekasi dan kebetulan kita ada 33 chapter seluruh Indonesia,” katanya.

Selain kopdar (kopi darat) komunitas Pajero Indonesia One juga sering menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan pada setiap touring. Member diharuskan membawa minimal membawa 2 paket sembako untuk dibagikan pada lokasi yang dituju.

“Setiap kita touring, selalu ada bakti sosial dan itu member selalu sudah menyiapkan diri dengan membawa paket sembako untuk kita bagikan kepada masyarakat sekitar ditempat yang kita tuju,” imbuhnya.

Sementara itu, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang juga hadir dalam kegiatan itu diharapkan mampu mendongkrak perekonomian di Kota Bekasi.

“Kegiatan-kegiatan seperti inilah yang kemudian kita optimalisasikan agar lebih banyak lagi mereka berkumpul, lebih banyak lagi mereka bergerak, sehingga akan meningkatkan perekonomian yang kita miliki,” kata Tri Adhianto.

Dikatakan Tri bahwa, Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan kesempatan dan ruang bagi setiap kegiatan yang berdampak positif bagi Kota Bekasi.

“Apalagi ini berbarengan dengan hut RI ke-77, jadi begitu semangat setelah kita 3 tahun lamanya tidak melakukan kegiatan ini,” imbuhnya.

Ia juga berharap dengan kepengurusan Capter Patriot 2022-2024 mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kepada masyarakat khususnya di Kota Bekasi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.