Truk Besar Mogok Sebabkan Kemacetan, Unit Lantas Polsek Timur Bergerak Cepat Bantu Pengendara Dan Atur Lalulintas

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Menjelang sore hari, arus lalu lintas terlihat pada di Jalan Siliwangi, Sepanjang Jaya. Hal ini diperparah dengan mogoknya sebuah truk besar sehingga menambah kepadatan lalulintas yang terjadi sekitar pukul 17:30 wib, Jumat (21/10/22).

Antrian padat kendaraan terjadi karena truk besar itu memakan separuh badan jalan ke arah Jalan Raya Narogong. Bertindak cepat, petugas Unit Lalulintas dari Polsek Bekasi Timur kemudian berada di lokasi.

Petugas segera mengatur lajur jalan agar pengguna jalan dapat melalui jalan dengan tertib. Petugas juga segera membantu sopir truk dengan memanggil mekanik untuk memperbaiki kerusakan truk itu.

Tidak lama berselang, Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP. Farida juga tiba di lokasi, segera membantu anggotanya mengatur jalan.

“Kebetulan kita sedang gatur lalin ada mobil boks terhenti ternyata dicek oleh anggota bahwa ternyata ada kopelnya yang rusak, kemudian upaya anggota memanggil mekanik yang terdekat di sini,” ungkap Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida kepada media.

Disaat yang bersamaan, terdengar juga mobil ambulan dengan sirene tanda kendaraan dalam keadaan membawa pasien. Ambulan itu melawan arus lalulintas dari arah Narogong menuju arah Bekasi Timur, karena di jalan tersebut terjadi kepadatan.

“Kebetulan tadi ada ambulan yang memang membutuhkan segera ke rumah sakit kebetulan melawan arus akhirnya kita bantu membuka jalan dengan mengalihkan satu jalur agar ambulan segera mencapai rumah sakit,” pungkasnya.

Diketahui di jalan itu setiap harinya terjadi kepadatan terutama menjelang sore hari bertepatan dengan jam pulang kerja. Anggota Polsek Bekasi Timur sigap dengan ditempatkan di titik-titik rawan kemacetan sehingga arus lalulintas dapat berjalan lancar. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.