Turnamen Catur Cepat JATIM CUP1, Kapolsek  & UB Panit Intel Kenjeran Surabaya Sukses

Surabaya Harnasnews.com – Ajang turnamen Lomba catur Cepat yang dirancang jauh hari fungsi untuk merangkul masyarakat surabaya wujud terciptanya bahwa seluruh jajaran Kapolsek Kenjeran Satuan UB Intel ini ingin membuktikan bahwa polisi dan masyarakat surabaya bisa menjalin hubungan harmonis dan juga sebagai Pengayom pada masyarakatnya.

Sementara,Dengan adanya Acara Open turnamen lomba catur yang diselenggarakan (Minggu) 17/11/19 ,oleh Kapolsek Kenjeran & UB Panit INTELnya berjudul (PERAK BISA) ini juga didukung oleh direktur CV. TRI HANDIKA Group yang diadakan di Jl. Kyai tambak deres no 82 kelurahan Bulak berhasil sukses.

Prasetyo Putra, Dirut properti Cv. Tri Handika Group yang mendukung program Turnamen lomba catur cepat yang diberi jangka waktu 15 menit buat ratusan para peserta ini mengaku.

“Saya selalu mendukung agar program Turnamen lomba catur yang diadakan oleh Kapolsek dan Panit UB Intel polsek Kenjeran ini bisa berjalan sukses, ” Tuturnya.

Dan Adanya Program ini dirut Cv Tri Handika group juga ditunjuk sebagai sponsor di ajang Turnamen Catur Cepat ini juga mengatakan,
“alhamdulillah lomba ini tercipta dengan aman dan ini bukti bahwa kepolisian Kapolsek Kenjeran beserta jajarannya sudah membuktikan sebagai anggota kepolisian yang selalu mengabdi dan menjadi pengayom pada masyarakat melalui Lomba catur ini bukti mewujudkan hubungan harmonis masyarakat dan anggota polresta KP3. “Tegas Prasetyo Putra,Dirut Cv. Tri Handika group.

Menurut,Panit Suharsono SH sebagai penyelenggara turnamen catur ini sudah kordinasi pada Kapolsek Kenjeran & kasat intel kp3 tanjung perak surabaya fungsi untuk menciptakan rasa terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat secara harmonis.
” Saya mengadakan turnamen catur cepat dan juga bekerja sama dengan Panitia penyelenggara ini supaya bisa memotivasi masyarakat yang cerdas dalam bermain catur secara profesional dan bisa bertanding menunjukan kemampuan dari dua peserta catur dan bisa menjalin hubungan dekat pada masyarakat, “ucap Panit.

Dan tak hanya itu Panit UB Intel polsek Kenjeran dari kesatuan Polres Kp3 tanjung Perak ini sangat antusias bisa menemukan para peserta handal sejatim yang memenangkan diajang turnamen catur cepat tersebut.

” Siapa pun pemenangnya saya bangga bisa melihat kalau warga surabaya khususnya diwilayah bulak dan sekitarnya ini ada yang jenius dalam bermain catur, “tukas Panit Suharsono SH.

Terpisah, Kanit pengamanan polres kp3 tanjung perak Iptu Sentot ini juga ikut serta menyemarakkan ajang lomba turnamen catur PERAK BISA yang diadakan satuan polsek kenjeran ini mengatakan.

” Saya bangga dan terkesan dengan adanya lomba ini saya langsung bisa bertatap muka dengan warga atau peserta lomba fungsi untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis pada masyarakat dengan Kepolisian, ” tandas Sentot. (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.