Keluarga Novanto Dukung Airlangga Kembali Pimpin Golkar

JAKARTA,Harnasnews.com – Deklarator Gerakan Masyarakat Bersama Golkar (GMBG) Raden Andereas Nandiwardhana menegaskan bahwa pihaknya mendukung penuh pencalonan Airlangga Hartarto untuk kembali mempimpin Partai Golkar dalam lima tahun mendatang.

Dukungan GMBG kepada Airlanggga Hartarto bukan tanpa alasan, dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, kata Andre, Partai Golkar berhasil keluar dari kemelut dualisme kepemimpinan yang kala itu sempat memanas.

“Pak Airlangga berhasil menyatukan faksi di tubuh Partai Golkar. Dengan kepiawaian beliau, tokoh Golkar yang semula berseteru kembali bersatu. Ini tidak lepas dari kerjakeras Ketum  Golkar saat ini yang merangkul semua komponen,” ujar Andra dalam keterangan persnya dibilangan Jakarta Timur (17/11).

Pada Pemilu 2019 lalu, Andre mengaku sempat pesimis Partai Golkar akan mendapatkan tiga besar. Sebab saat itu partai berlambang pohon beringin itu tengah menghadapi masa-masa sulit.

“Tapi faktanya justru sebaliknya, Partai Golkar masih menempati urutan ketiga perolehan suara, dan perolehan kursi terbanyak nomer dua di DPR RI. Ini menunjukkan konsolidasi partai yang dibangun Airlangga cukup berhasil,” kata keponakan Setya Novanto itu.

Andre menegaskan, bahwa pihakya dalam beberapa pekan ke depan akan mensosialisasikan program kerja Caketum Golkar Airlangga Hartarto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.