Turnamen Golf Danrem Cup Salatiga, Dandim 0714/Salatiga Sabet Juara

 

MAGELANG,Harnasnews  –  Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE., Msi., sabet juara Golf Best Nett 2 Golf di kelas Militer dalam rangka HUT korem 073/Makutarama ke-62 Tahun 2023, di Lapangan Borobudur Golf International. Sabtu. (16/09/2023).

Dalam sambutannya Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., mengucapkan terimakasih atas rawuhnya Kasdam IV/Diponegro Brigjen TNI Ujang Darwis, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto S.H.,M., serta para staf Ahli Kodam IV/Diponegoro yang turut memeriahkan dalam kegiatan yg diselenggarakan oleh Korem 073/Makutarama, di Turnamen Danrem Cup Salatiga open ini.

Kejuaraan golf untuk umum dan militer yg diikuti oleh atlit-atlit seluruh Jawa Tengah kurang lebih 150 orang ini, disamping untuk mencari bibit-bibit atlit baru, juga bertujuan untuk merajut silaturrohmi bersama para atlit golf dan stakeholder lainnya, yang ada di wilayah jawa tengah.

“Saya mengharapkan respon untuk berlatih teknik dalam bermain golf,”ungkap Danrem Purnomosidi.

Peserta Turnamen Golf untuk umum sebagai Juara Best Gross Over All yakni bapak Giman, Best Nett Over All bapak Leo Mamesa, Best Gross Glight A bapak Sugiyono, Best Nett 1 flight A bapak Widodo Sarwohono, Best Nett 2 flight A bapak Fuad, Best Gross Glight B bapak Agus Klaten, Best Nett 1 Glight B bapak Nirwan, Best Nett 2 Flight B bapak Kristiyanto, Best Gross Flight C bapak Subali, Best Nett 1 flight C bapak Jasen, Best Nett 2 Flight C bapak Rizki.

Sedangkan di tingkat Ketrampilan , Nearst to the pin bapak Sigit Hengki, dan Longest drive Bpk Leo Mamesa.

Sebagai akhir dari kegiatan di Turnamen Danrem Cup Salatiga open ini dalam kelas Militer nya di Best gross Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., sedangkan di Best nett 1 di raih oleh Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto, dan di Best nett 2 nya di sabet oleh Dandim 0714/Salatuga letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE., MSi.

Turut hadir dalam memeriahkan HUT Korem 073/Makutarama yang diselenggarakan di kota Magelang para komandan Kodim jajaran Korem 073/Makutarama, para Kasi Korem, Kabalakrem 073/Makutarama serta seluruh panitia penyelenggara.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.