Turun 16 Titik Reses, Bunda Neneng Diminta Suarakan Perbaikan Jalan Hingga Pembuatan Bank Sampah

“Warga mengharapkan agar Pemda melakukan Seet Pile kali Cakung Lama, sepanjang kurang lebih 800 meter yang bersentuhan langsung dengan empat Kelurahan, yakni Semper Barat, Tugu Selatan, Penggangsaan dan Sukapura,” beber anggota Komisi D DPRD DKI itu.

Disamping itu, warga di Kelurahan Semper Barat meminta agar pembangunan Waduk Belibis cepat terselesaikan.”Dengan pembangunan waduk tersebut, masyarakat merasakan banyak manfaatnya terutama mengurangi banjir di pemukiman sekitar waduk,” katanya.

Berbeda, masyarakat di Pulau Harapan mengharapkan agar ada perbaikan jalan lingkungan, supaya diberikan Kounblok, khususnya di kawasan RW 01 dan 02, Kelurahan Pulau Harapan.”Fasilitas umum, seperti lapangan olahraga diharapkan juga bisa dibangun di Pulau Harapan,” katanya.

Sementara, warga Pulau Kelapa meminta dibuatkan Bank Sampah serta perbaikan Jalan Lingkar pinggir pantai supaya dilakukan pekerjaan lebih cepat di RW 01, Kelurahan Pulau Kelapa.

“Hasil reses ini akan kita sampaikan pada gubernur dan perangkatnya. Agar secara cepat bisa direalisasikan hasil reses yang sudah kita laksanakan,” tutupnya.(SOF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.